Tuesday, August 07, 2012

MENCURI DATA FLASDISK DENGAN THUMBSUCK


Di sini saya akan memberi tahu anda bagaimana cara MENCURI DATA FLASDISK DENGAN THUMBSUCK.
Tapi sebelum itu Subscribe My Facebook dulu ya.
Pertama - tama silahkan download dulu software yang akan digunakan untuk mencuri data dari flashdisk dengan menggunakan Software ThumbSUCK di bawah ini :
Setelah anda mendownload software ThumbSUCK.exe selanjutnya copy kedalam directory,misalnya anda copy kedalam directory di drive D:/ dan jangan lupa untuk membuat folder untuk menempatkan ThumbSUCK.exe kedalam folder,buatlah folder dengan nama SKYRIDER jadi thumbSUCK.exe anda Copy kedalam folder di drive D:/SKYRIDER selanjutnya buka folder SKYRIDER dan Klik 2x ThumbSUCK.exe.

Berikut cara-cara untuk mengaktifkan ThumbSUCK exe.

1.Melalui perintah Command Prompt/cmd
Buka start>> Run >> ketik cmd dan akan muncul seperti dibawah ini
Buatlah folder tersebut menjadi super hiden agar sikorban tidak curiga,masuk di command prompt ketik D: lalu enter dan selanjutnya ketik attrib +a +h skyrider lalu enter.

Note : Fungsi Super Hidden digunakan agar ketika mencuri data dari flash disk tidak akan kelihatan seperti halnya kita mengcopy data dari komputer ke flashdisk.

Hingga tahap ini anda sudah berhasil mencuri data dari flashdisk secara otomatis dan pertanyaannya saat ini adalah bagaimana cara melihat data curian tersbut....next
Hilangkan attribut SUPERHIDDEN dari folder SKYRIDER yang telah dibuat seperti diatas dengan cara sama seperti diatas yang hanya saja dirubah perintah attribnya yaitu :
Buka start >> run >> cmd lalu ketik D: enter dan selanjutkan ketik atrrib -a -h skyrider lalu tekan enter

Bila berhasil maka anda bisa membuka folder SKYRIDER tadi dan semua data yang telah disalin oleh tumbSUCK.exe. Untuk mendisable ThumbSUCK.exe,anda bisa menggunakan Windows TaskManager Ctrl+Alt+ Del

ThumbSUCK.exe tadi bisa dijalankan secara otomatis pada saat komputer/laptop dinyalakan (Proses StartUP) dan Secara otomatis pula kegiatan pencurian data ketika FlashDisk dicolokkan ke USB komputer/laptop.

2.Melalui perintah Registry Editor/regedit

  • Buka start >> run >> ketik regedit lalu klik HKEY_LOCAL_MACHINE >> Klik SOFTWARE >> Klik Microsoft >> Klik Windows Klik CurrentVersion Klik Run
  • Selanjutnya tempatkan cursor di Run lalu Klik kanan new pilih stringvalue
  • Selanjutnya Ketik SKYRIDER sebagai key yang baru.
  • Klik kanan key yang baru dibuat SKYRIDER >> Modify isi value sama dengan lokasi ThumbSUCK.exe yaitu di D:\SKYRIDER\ThumbSUCK.exe
  • Restart Komputer/Laptop anda. Program ThumbSUCK.exe akan dijalankan secara otomatis
Sampai disini anda telah melakukan langkah-langkah untuk mencuri data dari flashdisk.

SEMOGA BERMANFAAT BUAT ANDA

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Sederhana Milik Saya ^_^. Powered by Blogger.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More