Monday, September 10, 2012

Ngetag Nama, Grup, Atau Fanspage di FB

Saya sering sekali menerima pertanyaan seperti ini di Facebook.


Sob bagaimana cara ngetag tap via HP atau Opera?
Saya selalu jawab pertanyaan tadi tetapi selalu saja masih saja ditanyakan oleh orang beda tetapi masih seputar pertanyaan yang sama.
Nah bagi teman teman facebook saya atau pun tidak, saya akan kasihkan beberapa trik dari Cara mengetag Nama atau Group atau Fanspage di Facebook. Berikut trik nya.



1. Cari ID target, ID grip atau ID facebook, atau juga ID fanspage.
2. Kalau sudah mencari OD target, kemudoan COPAS kode berikut,

[ID Grup/Fanspage/Orang:0]

kenapa COPAS? Biasanya teman teman facebook saya suka mengganti script Tag dengan kurung biasa atau dengan huruf O, padahal itu tak akan membuahkan hasil.
3. Nah kalau sudah mencopas kode di atas. Silahkan dimasukkan saja ID nya.

Sekian..

2 comments:

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Sederhana Milik Saya ^_^. Powered by Blogger.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More