Wednesday, December 12, 2012

Cara Mengganti Status Perhubungan Facebook Menjadi "Tinggal Bersama"

Apa kabar sobat, bagaimana kabar anda hari ini ? Semoga baik baik saja, Oke ?
Pada kali ini saya akan menulis tentang Cara merubah Status Hubungan Facebook. Pada umumnya yang kita ketahui saat kita Online Facebook dengan menggunakan Laptop, ataupun PC, perubahan status hubungan yang kita ketahui hanyalah


 Lajang
Berpacaran
Bertunangan
Menikah
Rumit
Menjalin Hubungan Tanpa status
Janda
Berpisah
Bercerai

Mungkin kurang lebihnya seperti itu, tapi saya pernah lihat Pengguna Terhormat facebook menggunakan status Hubungan "Tinggal Bersama". Saya cari di edit info juga tidak ada, lalu saya cari cari caranya, ketemu deh di Forum diskusi suatu Grup di Facebook

Pertama Facebook yang kita gunakan utnuk mengedit adalah
M.Facebook : http://m.facebook.com/
Login terlebih dahulu
lalu Klik di " Profil " lanjutkan klik " Info "
lalu klik " Tulisan Hubungan " yang berwarna biru, lalu pilih deh :)
Ada tambahan "Tinggal Bersama" dan "Berhubungan sipil" di http://m.facebook.com/
SELAMAT MENCOBA

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Sederhana Milik Saya ^_^. Powered by Blogger.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More