Saturday, January 19, 2013

Cara Mengunci Komputer, Laptop, Notebook dengan Flashdisk

Cara Mengunci Komputer, Laptop, Notebook dengan Flashdisk - Apabila komputer pribadi anda tidak mau diganggu orang lain karena banyak file-file atau data pribadi anda takut dibuka orang, anda dapat menguncinya dengan mengunakan software ID UB Lock Key 1.2 yang diletakkan di flashdisk. Jadi fungsi flasdisk ini nantinya yang sudah dimasuki key master dari ID UB Lock Key 1.2 dapat digunakan sebagai kunci untuk komputer/pc, laptop atau notebook anda. Apabila flashdisk ini dicabut dari komputer, maka flashdisk itu menjadi kuncinya dan untuk membukanya kembali, flasdisk tersebut harus dicolokin lagi ke komputer.

Untuk menjalankan, anda harus download dahulu software ID UB Lock Key 1.2, daripada anda masih harus mencari softwarenya, untuk lebih mudahnya anda klik saja link download dibawah ini.


Kalau software ID UB Lock Key 1.2 sudah anda download, lalu jalankan/install software ID UB Lock Key 1.2 key (pastikan sudah di crack dan supaya menjadi full versi).

Selanjutnya anda mulai masukkan flashdisk, lalu klik Generate key untuk mendapatkan key masternya. Kalu sudah coba anda cek isi flashdisk, nantinya akan ada file seperti ini "IDECCB-F98A.txt" atau bisa kode lain.

Mengunci Komputer, Laptop, Notebook dengan Flashdisk

Untuk ngetesnya, coba lepaskan flashdisk anda dari komputer, lalu klik kanan icon yang terletak di system tray (letaknya ada di paling bawah komputer anda), selanjutnya klik "Lock the computer". Jadi apabila anda mau mengaktifkan lagi, anda tinggal colokin lagi flashdisk anda ke komputer.


SELAMAT MENCOBA DAN SEMOGA BERMANFAAT BUAT ANDA

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Sederhana Milik Saya ^_^. Powered by Blogger.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More